Foto Aksi Perdana Andik Bersama DC United

Posted by Unknown Kamis, 13 September 2012 0 komentar



Andik Vermansyah bermain selama 45 menit untuk tim cadangan DC United melawan tim sepak bola Montreal Impact dalam pertandingan liga tim cadangan MLS.



Kehadiran Andik Vermansyah di DC United tidak terlepas dari peran Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia yang juga menjadi pemilik tim sepak bola DC United.



Penampilan lincak Andik Vermansyah saat bermain untuk tim cadangan DC United melawan tim sepak bola Montreal Impact dalam pertandingan liga tim cadangan MLS



General Manager DC United, Dave Kesper mengatakan saat ini timnya memang sedang menjaring bibit-bibit pesepakbola potensial dari segala penjuru dunia. Meski hanya hadir untuk ikut berlatih selama 2 pekan, Kesper menjanjikan Andik dapat bermain dengan tim inti DC United jika performanya bagus.



Aksi Andik Vermansyah (kanan, nomor 39) ketika bermain dengan tim cadangan DC United melawan tim sepak bola Montreal Impact dalam pertandingan liga tim cadangan MLS.



Pengusaha asal Indonesia yang juga pemilik DC United, Erick Thohir mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia atas perannya dalam pengembangan olah raga dalam negeri, pada perayaan Hari Olah Raga Nasional, 10 September 2012. - Foto Aksi Perdana Andik Bersama DC United.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar