6 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan

Posted by Unknown Sabtu, 26 Mei 2012 2 komentar




6 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan - saya, pernah memiliki teman yang lesu, dan kelelahan tetapi  setelah dia minum teh hijau ini, . Yang saya herankan adalah teman saya langsung terlihat lebih segar dan memiliki wajah cemerlang, padahal saya tahu sendiri bahwa dia yang saya kenal adalah seorang perokok berat, suka bergadang, dan suka keluyuran malam.





Tetapi saat ini, saya melihat perubahan 360 derajat pada dirinya. Dia sudah berhenti merokok, berhenti ngopi, berhenti keluyuran malam, dan yang jelas sepertinya dia telah menerapkan gaya hidup sehat saat ini.


Saya tanya apa rahasianya?  jawabannya adalah  dia hanya ingin hidup sehat dan yang mencengangkan adalah dalam masa menjalankan gaya hidup sehatnya, dia sering mengkonsumsi teh hijau.


Ternyata teh hijau banyak memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, nah ini dia gan manfaat teh hijau bagi kesehatan:


1. Teh hijau dapat menghindari dari berbagai penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.


2. Teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar.


3. Teh hijau mampu melawan bakteri dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh, juga mampu membunuh bakteri yang dapat menyebakan flak dan kerusakan pada gigi.


4. Teh hijau memnbantu mengurangi tingkat kadar gula dan kolesterol dalam darah.


5. Teh hijau membantu dalam menghilangkan bau mulut, dengan menekan pertumbuhan dari bakteri penyebab bau mulut. Oleh karena secangkir atau dua cangkir sehari dapat membantu membuat mulut sehat dan segar.


6. Teh hijau mengurangi dampak buruk dari rokok bagi perokok, dengan mengurangi racun rokok yang masuk ke tubuh.


Itulah beberapa manfaat dari teh hijau, dan sebaiknya dikonsumsi tanpa gula dan diminum 2 cangkir sehari.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ayo",, ini dy manfaat dari teh hijau..

pureit mengatakan...

Postingan yang sangat menarik, saya lebih menjaga kesehatan.
terus menulis untuk wacana anak bangsa

Posting Komentar